Lanjutan Ruqyah Syarat Kejepit 4 Titik

No Comments
Bismillah,

Ashbahna 'Ala Fithrotil Islam.

Setelah siraman AlQur'an satu jam selesai, kami tanyakan bagaimana yang dirasakan beliau di pinggang yang dikeluhkan sakit. Beliau merasakan banyak berkurang rasa sakitnya dan menjawab dalam bahasa jawa kira-kira demikian, "Alhamdulillah Pak, luar biasa ini sudah banyak berkurang sakitnya."

Beliaupun berinisiatif sendiri untuk menegecek rasa sakitnya dengan mencoba membatuk-batukkannya, Coba Pak, saya batuk-batukkan nggih ? Ternyata rasa sakitnya benar-benar banyak kurangnya. " Beliau berkata, "Alhamdulillah Pak, sudah banyak sekali berkurang sakitnya."

Padahal sebelumnya sakit luar biasa dirasakan begitu batuk itu muncul, karena hentakan batuk kontraksi ke pinggangnya yang sakit syaraf kejepit tersebut.

Beliau yang merasakan hasil ruqyah seperti itu menjadi lebih optimis insyaAllah bisa sembuh dengan ruqyah, begitu juga istri dan anak menantunya yang meruqyahkan beliau. Kamipun ikut senang atas hasil tersebut dan rasa syukur kepada Allah yang telah memberikan harapan kesehatan kepada hamba-Nya dengan mukjizat AlQur'an-Nya.

Obat dokter dan kontrol ke rumah sakit tetap dilakukan, padukan ruqyah dengan obat medis biar saling melengkapi dan menyempurnakan ikhtiar. Saat kontrol ke RS, dokternya juga menyatakan heran karena syaraf kejepit 4 titik seperti itu dalam waktu tidak berapa lama sudah menunjukkan perkembangan yang cepat dan sangat baik. Dijawab oleh Mas Ikhwan anak menantunya bahwa bapak mertuanya sambil diruqyahkan. Dan jawaban itu tidak mendapat respon atau komen apapun dari dokternya. 😊

Ruqyah kedua dilakukan lagi setelah menentukan hari yang longgarnya untuk berkunjung ke rumah beliau, begitupun ruqyah ketiga. Jarak satu ruqyah dengan ruqyah berikutnya antara 7 - 15 hari. Terkadang saat kami datang beliau sedang di halaman depan rumah pakai kursi roda bersama tetangga dekatnya. Memang walaupun sudah baikan mesti berhati-hati juga untuk menjaga kondisi, tidak memaksakan diri untuk berjalan sebelum benar-benar merasa staminanya baik. 

Suatu hari kami diminta kembali untuk membuat jadwal ruqyah ke tempat beliau. Namun ruqyah yang keempat ini bukan untuk meruqyah beliau tapi tetangga belakang rumahnya yang seorang karyawati sebuah pabrik. Keluhan sakit Ibu ini darah tinggi, lemah badan, uluhati sakit, dll. 

Rumah beliau tepat di belakang rumah bapak yang sakit syaraf kejepit itu. Kami diantar langsung oleh beliau yang sudah bisa jalan dengan baik, padahal jalan menuju rumah ibu ini menurun njojrok berundak-undak, kami saja mesti berhati-hati untuk meniti turunnya. 

Saat kami datang si ibu ini keluhan utama yang sedang dirasakan sakit di uluhatinya. Selesai ruqyah sakit di uluhatinya hilang sembuh tidak terasa lagi, sedikit pusing yang menyertai juga sembuh. Alhamdulillah, Allahu Akbar... !

Suatu hari setelah sekian lama, bapak mertua Mas Ikhwan ini sakit lagi dan kamipun datang ke rumahnya meruqyah lagi. Sakitnya tidak lagi syaraf kejepit, namun kakinya bengkak terasa panas lebih-lebih kalau tiap malam hari kambuh menyangat sakitnya.  Ini gejala yang janggal walau riil kakinya memang sudah nyata bengkaknya. 

Di antara sakit-sakit yang janggal untuk lebih diwaspadai adalah sakit yang menjadi menyangat rasanya ketika waktu-waktu sore, malam atau tengah 
malamnya. Saat kami ruqyah tidak ada reaksi yang berarti. Alhamdulillah setelah itu sudah tidak masalah lagi. 

Untuk pemeliharaan selanjutnya kemungkinan obat medis tetap dirutinkan sesuai petunjuk dokter sebagai bentuk preventif dan kehati-hatian dengan harapan tidak kambuh lagi dan sembuh dengan baik dan prima.

Sampai sekarang pun kami tidak pernah dihubungi untuk meruqyah lagi, itu artinya bapak mertua Mas Ikhwan dalam kondisi kesehatan yang baik.

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah yang telah menjadikan AlQur'an-Nya sebagai mau'idzoh, petunjuk, rahmat dan syifa' bagi orang-orang yang beriman.

📖: Yunus : 57.
📖: Al-Isro' : 82.
📖: Fusilat : 44.

*bahagiaBarokahBilQur'an

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.