Syaraf Kejepit 4 Titik, Sembuh Dengan Ruqyah

No Comments
Bismillah,
Amsaina 'Ala Fithrotil Islam.

Pada semester awal di tahun 2015 kemarin yang bulannya kami lupa, datanglah ke pondok kami seorang ikhwan yang kami kenal sudah lama karena beliau sering mengantar seseorang untuk terapi ruqyah atau sekedar merujukkan seseorang untuk ruqyah kepada kami. Selanjutnya sebut saja beliau Mas Ikhwan.

Kedatangan Mas Ikhwan ini untuk mengkonsultasikan bapak mertuanya yang terindikasi sakit syaraf kejepit, di mana sekembalinya dari jakarta dalam rangka menghadiri sebuah hajatan saudaranya beliau lalu sakit dan susah bangun apalagi untuk berjalan.
Mas Ikhwan yang biasa merujukkan orang lain untuk ruqyah ini ingin agar bapaknya segera bisa diruqyah sebelum diperiksakan ke medis di rumah sakit.

Kamipun menyarankan agar segera saja diperiksakan ke rumah sakit agar bisa diketahui bagaimana hasil atau penyebab sakitnya. Kalau memang ternyata terkena sakit syaraf kejepit dan vonisnya harus dioperasi, maka akan kita ruqyah dulu sebelum tindakan operasi diambil dan diputuskan keluarga.

Setelah dibawa ke RS. Karima Utama ternyata hasil rontgen dokter mengatakan kalau ada syaraf kejepit di pinggang bapak mertuanya, bukan cuma satu titik namun empat titik atau empat ruas secara berurutan. Tim medis pun tidak berani menyarankan untuk tindakan operasi karena sangat kecil kemungkinan berhasilnya sementara biayanya tentu akan memakan banyak anggaran ekonomi keluarganya.

Setelah dihubungi lagi via telpon dan sesuai hari yang dijadwalkan kamipun berangkat menuju kediaman mertua Mas Ikhwan ini dan berjanji ketemuan di Bangjo perempatan Sanggung untuk selanjutnya bareng menuju rumah mertuanya. Jarak dari ponpes kami sampai alamat yang dituju sekitar 20- 25 km.

Kamipun disambut dengan baik oleh ibu mertua Mas Ikhwan ini karena memang sudah dinantikan kedatangannya. Mas Ikhwan dan Ibu Mertuanya menceritakan bahwa bapak fulan yang sakit itu kadang merintih-rintih seperti kurang sabarannya bahkan kadang mesti menangis kesakitan terutama saat sesekali muncul batuk atau bersin, di mana ketika terbatuk-batuk atau bersin itu kontraksinya sangat terasa sakit sekali di pinggangnya. Ibaratnya bersin itu sebagai cahaya kilatnya sedangkan sakit di pinggang itu seperti petir atau geledeknya. Begitu batuk atau bersin muncul langsung kontraksi sakit luarbisa sehingga sampai nangis-nangis, begitu papar Mas Ikhwan ini tentang kondisi sakit mertuanya.

Setelah air satu galonan siap kamipun siap mulai ruqyahnya.

Setelah masuk ruang tengah di mana beliau berbaring, kami tanyakan dulu bagaimana yang dirasakan, ternyata ada rasa pegal kemeng di pinggang terutama di pantat yang sebelah kiri, sehingga untuk bolak-balik badan kanan-kiri tidak bisa kecuali ke kanan itupun hanya miring sedikit saja.

Pertama kami bimbing beliau untuk mengucapkan kalimat ikhlas atas ujian sakit itu dan memasrahkan diri mohon kesembuhannya kepada Allah SWT. Kalimat itu kami bimbing dan ulangkan 3x untuk menghadir rasa ikhkas dan pasrahnya kepada Allah dengan sangat.

Ruqyah kami bacakan sekaligus di air untuk diminum dan minyak angin untuk gosok bagian yang sakit dengan rutin. Tidak ada reaksi yang berarti kecuali jari kaki kiri terlihat seperti ada getaran tertentu, namun saat kami tanyakan beliau tidak merasakan apa-apa.

Saat ruqyah selain kami terus bacakan dengan lisan, seperti biasa kami gunakan juga murottal AlQur'an via HP nokia 200 yang ditempelkan pada bagian badan terutama yang ada keluhan sakit, untuk membantu agar lebih fektif lagi pengaruh dan manfaat ruqyahnya selain dengan bacaan lisan secara langsung.

Setelah sekitar 1 jam pembacaan ruqyah, ruqyahpun selesai dengan hasil luarbiasa, atas izin Allah dan ridho-Nya menunjukkan indikasi bisa sembuh dengan siraman AlQur'an-Nya.

Bagaimanakan hasil yang dirasakan beliau setelah siraman AlQur'an sekitar 1 jam... ?

To be continued...

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.