Ads Top

KIAT-KIAT RUQYAH RUMAH

1.Sebelum mulai meruqyah rumah,buka dulu semua jendela dengan tujuan mengganti energi negatif dengan energi positif. Bila ruqyah rumah dilakukan siang hari cara diatas dilakukan untuk memungkinkan masuknya energi angin dan energi matahari.Setelah itu semua jendela ditutup kembali dan mulailah meruqyah rumahnya.

2.Beberapa menit sebelum mengasapi rumah dengan daun-daunan yang harum atau dengan asapan kayu gahru,semprot terlebih dahulu setiap bagian rumah dengan air yang sudah diruqyah.Ini dimaksudkan agar asap dari dedaunan yang harum tadi melekat lebih lama pada bagian-bagian rumahnya.

3. Segala yang ada didalam rumah harus disemprot seperti; lemari,tas,dan alat-alat penyimpanan lainnya.

4.Bila memungkinkan,biarkan lampu tetap menyala dimalam hari waktu ruqyah rumahnya untuk membantu mengusir aura kegelapan dibarengi juga dengan memutar kaset alquran sepanjang malam tersebut

5.Jangan lupa mencuci pintu masuk dengan air ruqyah.Gosok dengan baik-baik

6.Bagi yang rumahnya dikelilingi tembok atau pagar bacakan disetiap sudutnya ayat kursi lebih dari sekali dengan jumlah ganjil,dan setiap bagian temboknya disemprot dengan air ruqyah.

7.Bila setelah ruqyah rumah ini terjadi reaksi pada diri anda,atau keluarga,maka ketahuilah bahwa cara ruqyah rumah tersebut sudah dilakukan dengan baik.Yang perlu dilakukan adalah sabar dan terus melakukannya,dan dengan izin Rabb jin dan manusia,anda akan mendapatkan suatu keajaiban nantinya.

Kaedah dari ust salahudin sunan al sasaki(abu riyyan)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.