JIN KHODAM SEORANG KYAI

No Comments
Asalmualikum wr wb..

Izinkan saya untuk berbagi pengalaman meruqyah dengan saudara seimanku sekalian. Di beberapa waktu lalu saya pernah di undang oleh keluarga seorang kiyai alim dan terkenal di bojonegoro untuk meruqyah pak yai yang sudah 4 bulan menderita sakit dan gak sembuh2. Dan saya pun memenuhi undangan itu, sebelum saya meruqyah terlebih dahulu saya dioknosa apakah penyakitnya berasal dari gangguan JIN (NON MEDIS) dan memang dari ciri-cirinya ada penyakit non medis.
Untuk lebih tepatnya ada bangsa jin yg menyakiti beliau ini. Setelah selesai diagnosa saya mulai membacakan ayat-ayat ruqyah dan saya pun tersentak kaget karena tiba2 beliau berteriak dan mengerang kesakitan bahkan menangis histeris rupanya jin yang menyakiti meminjam raga beliau untuk berontak dan melawan saya. Lalu saya coba dialog dengan jin ini 
Saya: " Ya maksarol jin kenapa kamu menyakiti mbh yai? "
Jin: " Kamu jangan ikut campur sama urusanku. "
Saya: " Apa kamu tidak berdosa menyakiti manusia dan apa agamamu? "
Jin: " Dulu aku masuk karna aku merasa di undang untuk jadi khodam ilmu kesaktian dan agamaku islam. "
Saya: " Kalau kamu islam cobalah baca sahadad! " Lalu jin dengan Fasih mengucapkan dua kalimat sahadad lalu mulailah saya dakwahi si jin
Saya: " Wahai jin, kamu tau tidak dengan kamu memasuki tubuh orang menjajah tubuh orang itu adalah perbuatan yang di larang. Walau agamamu islam tapi klo masih mau berbuat dzolim dengan menyakiti tubuh orang dan mencampuri urusan orang itu adalah suatu perbuatan dosa." lalu saya bacakan QS. Al - Jin ayat 6. Lalu dia menangis dan terus saya dakwai si jin ini.
Sampai akhirnya jin ini mau keluar dari tubuh Mbah Yai dan setelah jin ini keluar Mbah Yai yang sudah hampir 4 bulan di rawat di RS tidak sembuh-sembuh dan gak bisa jalan alhamdulillah karena izin ALLAH TA'ALA seketika juga Mbah Yai langsung bisa bangun dan berjalan serta sembuh. Ini pelajaran bagi kita semua ini padahal seorang KYAI yang bisa di katakan alim masih bisa di sakiti dan di aniaya oleh bangsa jin apa lgi kita? Yang masih suka maksiat,males ibadah,kadang solat juga masih tidak sempurna apa kita ada jaminan tidak bisa di ganggu setan dan di sakitinya. Tanyakan pada diri kita masing-masing dan di bulan yang penuh berkah ini kita bersama-sama bertaubat. WALLOHUAKLAM

Wasalamualikum wr wb.

Oleh : Ketua DPD Bojonegoro H. Jhaesan / Gus Jeck

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.