Mitos Bambu Kuning

No Comments
Media yang membuat jin masuk tubuh manusia ada banyak, bahkan terkadang tak disadari oleh kita. Diantara penyebab utamanya adalah benteng TAUHID yang JEBOL karena ternodai oleh MITOS dan KEPERCAYAAN RUSAK.

Bambu Kuning contohnya, pohon yang dipercayai bisa mengundang rizqi dan menolak bencana ini malah menjadikan jin beranak pinak pada sebuah keluarga...

Dan sayangnya bambu kuning yang ditanam di rumah mereka bukanlah bambu kuning yang dipercaya membawa keberuntungan, tetapi justru jenis bambu yang dipercaya oleh warga sekitar sebagai tempat bertenggernya banyak makhluk halus...

Dari secuil mitos dan khurafat bisa menyebabkan bencana besar yang menjadikan pintu setan terbuka lebar...

Maka benarlah firman Allah dalam surat Al-An'aam ayat
82 :

الذين آمنوا و لم يلبسوا إيمانهم بظلم أولئك لهم الأمن و هم مهتدون

Yaitu orang-orang yang beriman dan tidak mencampuradukkan keimanan mereka dengan kesyirikan merekalah orang yang dijamin keamanan dan orang yang diberi petunjuk oleh Allah.

Salam...
Rehab Hati Kudus

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.