INGATLAH WAHAI PARA PERUQYAH..!!!

No Comments
By ustadz Salahudin Sunan Al-sasaki.

بسم الله الرحمـــن الرحيم
الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على خاتم النبيين وعلى آله وصحبه أجمعين.أما بعد:
Saya ingatkan kembali kepada sahabat-sahabatku para peruqyah janganlah kalian langsung membakar buhul sihir dan jimat-jimat dalam bentuk apapun seperti; tulisan-tulisan pada kertas,kulit, atau besi. Sebagai langkah untuk menghindari mudharat bagi kalian sendiri pasien dan orang-orang disekeliling anda,maka lakukan perendaman dulu pada air yang sudah diruqyah terhadap benda-benda tersebut diatas barulah dibakar atau ditanam. Kenapa harus direndam dahulu? Perhatikan hal berikut:
- Untuk menghapus atau menghancurkan jimat-jimat dalam bentuk tulisan dan benda-benda lain yang diagungkan oleh pasien sebaiknya di batalkan dulu dengan air yang sudah diruqyah bukan langsung dibakar.Bila langsung dibakar yang akan terjadi adalah anda telah memindahkan pengaruh benda-benda tersebut dari alam materi menuju alam ghoib sedangkan pengaruhnya tetap berada dialam materi.Tetapi kalau di rendam dulu,maka cara ini akan melemahkan dan menghilangkan pengaruh dari benda-benda tersebut.Ingat jin itu diciptakan dari api dan jika kita bakar langsung benda-benda yang diagungkan tersebut sama halnya kita memberikan jin tersebut asal dari penciptaannya.Jadi padamkan dulu dengan air barulah dibakar atau ditanam.
Ini sekedar masukan boleh diambil juga dibuang.Demikian semoga difahami.Terima kasih.
وصلى الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والحمد لله رب العالمين.والله تعالى اعلى و اعلم

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.