Ads Top

SIHIR Hasad USAHA Part 2

Bagaimanakah mengatasi fenomena sihir hasad yang telah terjadi pada usaha dan diri kita ?

Kuncinya adalah kembali kepada Allah dengan kebersihan aqidah, benarnya ibadah, istiqomahnya munajat mohon perlindungan kepada Allah dengan dzikir dan doa hariannya, dekat dan akrabnya bersama AlQur'an yang menjadi mukjizat dan pedoman hidup islamnya. Sedangkan ruqyah syar'iyyah itu sebagai wasilah tatacara syariat dalam mengatasi dan menghancurkan pengaruh buruk dan tipudaya sihir setan dan dukunnya@.

Apakah persekutuan manusia dan setan jin itu ada ?

Manusia yang tersesat langkah seperti ini telah saling mengambil manfaat antara dirinya dengan setan-setan dari golongan jinnya. Fenomena adanya perilaku manusia dan jin yang seperti ini telah disebutkan oleh Allah Ta'ala dalam AlQur'anNya , bisa dilihat dan renungi Al-An'am : 128.

"Dan ingatlah akan suatu hari ketika Allah mengumpulkan mereka (manusia& jin) semuanya, dan Allah berfirman ; "Wahai bangsa jin, sungguh kalian telah banyak melakukan penyesatan kepada manusia. Dan berkatalah salah seorang pemimpin dari manusia itu, "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya sebagian kami telah mengambil nikmat/ manfaat dengan sebagian lainnya dan telah sampailah kami pada ketentuan waktu yang ditetapkan bagi kami." Allah berfirman, Nerakalah tempat kembalimu yang kalian kekal di dalamnya kecuali hal lainnya yang Allah kehendaki. Sesungguhnya Tuhanmu Maha Bijaksana Maha Mengetahui."

-@@-

Oleh karena yang telah tertulis itu semua, menjadi fahamlah kita akan adanya fenomena sihir hasad itu dari tabiat manusia hasadnya, sehingga kefahaman ini menjadikan kita mesti lebih waspada dan mewaspadai diri kita dalam usaha ekonomi yang ada. Manakala terjadi kejanggalan dan indikasi yang mencurigakan menjadikan kita segera tanggap apa yang mesti diperbuat untuk mengatasinya dengan taracara syariatNya, karena hanya pertolongan Allah yang bisa menyembuhkan dan membebaskan dari kejinya makar dan tipudaya sihir yang terjadi. Dengan syariat semua akan terkendali dan teratasi dengan baik, aman dan lebih dekat pada imunitas diri, keluarga dan kenyamanannya, lebih dekat pada pencerahan dan keberkahannya.

#Jangan melawan sihir dengan tatacara sihir lainnya karena sama saja dengan mengusir hitamnya kegelapan dengan menghadirkan nuansa gelap yang serupa sehingga semakin menambah pekat dan gulitanya gelap yang telah ada@.

Untuk menghilangkan kegelapan haruslah dihadirkan cahaya yang menjadi penerangnya sehingga hilanglah gelap gulita dan berganti dengan terbitnya terang benderang penuh cahaya.

Hadirkan Allah bersama dekatnya kita dengan tatacara syariatNya, karena Allah Dialah cahaya yang menerangi langit dan bumi, cahaya alam semesta.

"الله نور السموات والارض... #

#Allah perintahkan kita secara khusus untuk selalu berlindung dari kejahatan orang lain yang hasad

و من شر حاسد اذا حسد #

#Dibalik setiap kenikmatan akan datang setan dalam rupa manusia yang hasadnya

#Semakin sholih dan baik pribadi-pribadi dalam interaksi sosialnya semakin kecil kemungkinan hasad yang ada

#Semakin salah dan buruk pribadi-pribadi dalam interaksi sosialnya akan semakin besar kemungkinan munculnya jiwa-jiwa hasad dan dengkinya yang ada

Maka waspadalah dan waspadailah ! 💡

Semoga Allah menjaga dan menghindarkan kita dari jiwa-jiwa yang dipenuhi rasa hasad dan dengki yang keji.

Amalkan rutin pembentengannya dengan AlMu'awidzatainnya ; Al-Falaq & An-Nas.

Allah sebaik-baik penolong dan penjaga

فالله خير حافظا #

حسبنا الله و نعم الوكيل #


Semoga bermanfaat menjadi pengingat & pelajaran@. 📝💡

DPD QHI BOJONEGORO

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.