SIHIR HIPNOTIS "DARAH HAID"

No Comments

Oleh Ust. Perdana Akhmad Lakoni

Ditengah Mesuji yang mati lampu (pake genset) baru selesai meruqyah pasien korban sihir dihipnotis hingga bak kerbau dicucuk hidungnya kepada Istrinya. Sihirnya melalui tetesan darah haid istrinya yang dicampur dengan kopi yang diminum suaminya. Akibatnya pria ini suka bengong, agak telmi dan sangat takut dengan istrinya.

Walhasil suatu hari istrinya tertangkap penduduk berbuat mesum dengan lelaki lain akhirnya Disidang adat desa, anehnya suaminya tidak bisa marah dan malah takut sama istrinya dan tidak berani menceraikan istrinya (takutnya sama istri sudah kelewatan).

Akhirnya pria ini diungsikan sama keluarganya dan keluarganya minta pria ini diruqyah oleh saya. Pada saat saya ruqyah bereaksi cukup keras tubuhnya semuanya terasa terbakar dan panas. Saya membacakan di 7 botol air mineral ayat ruqyah, saya minta pria ini setiap hari harus habis 1 botol air yang sudah saya ruqyah agar membersihkan perutnya dari kotoran sihir darah haid.

Walhamdulillah.

Ditulis oleh : Ust Syuhada Hanafi

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.