HATI - HATI SELFIE SEMBARANGAN BISA KENA PELET DAN 'AIN

No Comments
Assalamualaikum Wr. Wb.
Hai Hai para wanita kalian yang suka selfie lalu kalian UPLOAD ke sosial media seperti layaknya FACEBOOK, INSTAGRAM, TWITTER, LINE,WHATSAPP dan yang lainnya. Apakah kalian tahu bahwa foto kalian bisa di gunakan untuk perbuatan yang tidak terduga? Bisa seperti kasus penipuan atau kasus kejahatan yang lain dan yang lebih parah lagi foto - foto yang kalian unggah ke SOSIAL MEDIA bisa di pakai untuk mengirimkan sihir atau biasa orang menyebutnya PELET dan akhirnya di jadikan budak nafsu syetan belaka. 
Maka mulai hari ini Hapus semua foto - foto saudari dari orang lain yang bisa lihat dan nyimpan foto saudari , apakah ini hanya sekedar HIMBAUAN BELAKA atau semacamnya. Saya katakan TIDAK, ini memang banyak terjadi dalam kasus perdukunan wahai saudariku.
Kalau pun foto kalian tidak di jadikan bahan untuk SIHIR tapi masih ada 'AIN, BISA KALIAN BACA DI SINI. Karena 'AIN itu bisa mendahului takdir, apabila kalian berobat ke medis pun tidak akan ada obatnya karena 'AIN itu adalah dari pandangan mata yang HASAD terbahdap anda. Maka dari sekarang hapuslah foto kalian.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.