MERUQYAH KORBAN SIHIR TA'THIIL AZ-ZAWWAAJ

No Comments
Cukup banyak yang dikeluhkan gadis muda ini, merasa diri tidak mempunyai semangat, malas beribadah & sering sedih tanpa sebab. Kehidupan yang terlihat tidak normal dan tidak wajar pun semakin menambah kekhawatiran ke dua orang tuanya, pasalnya sudah beberapa kali pria yang melamarnya selalu ditolak tanpa sebab alasan yang jelas.

Akhirnya atas Izin Allah waktu pun mempertemukan kami dengannya. Tadi malam ia datang bersama dengan keluarganya, dari hasil Anamnesa diketahui Pasien Poisitf terkena Sihir Ta'thiil Az zawwaaj. Diantara indikasi seorang terkena sihir ini adalah :

1. Bermimpi Melihat binatang Masuk kedalam Kamar tidur.
2. Sering Bermimpi melihat orang yang sama dalam satu waktu.
3. Sering berburuk sangka.
4. Sering Melamun , gundah gulana Sedih tanpa sebab yang jelas.
5. Nyeri pada bagian punggung bawah.
6. Sulit Tidur pada waktu malam.
7. Sesak nafas pada waktu tertentu / ba'da ashar sampai tengah malam.
8. Nyeri pada bagian lambung tanpa sebab Medis.
9. Terhalang dari Pertunangan, melihat orang yang datang melamar dengan wajah buruk, dan mendengar bisikan buruk tentang orang tersebut ataupun sebaliknya lelaki yg sudah komit melamarnya tiba-tiba membencinya.

Sebelum acara Ruqyah dimulai seperti biasa saya mengajak mereka bertobat kepada Allah, kemudian saya bacakan QS. Al mulk dengan niat semoga Allah memberikan Huda kepada bangsa Jin yg mendiami tubuhnya.

Kontan pasien pingsan tak sadarkan diri saya tetap melanjutkan bacaan dengan membaca QS.2 ayat 102 secara berulang ulang, tiba -tiba pasien bangun dan bersandar pada dinding [ seperti tertera digambar ] , Jin yang berada dalam tubuhnya pun bereaksi keras tertawa dan sesakali turut membaca apa yang saya baca, guna memecah konsentrasi kekhusyuan saya dalam memahami makna Al-quranulkariim.
Saya Tetap melanjutkan dengan ayat ayat yang lain, sampai ia mengeram kesakitan hingga lemah tak berdaya. Kemudian saya panggil pemimpin Jin dalam tubuh Korban. Tiba-tiba ia langsung berbicara.

Saya manfaatkan kesempatan ini untuk mda'wahkan JIN tersebut sy ajak ia masuk ke dalam Islam. Alhamdulillah atas izin Allah ia mau mengiqrorkan 2 kalimat syahadat, kemudian saya bertanya berapa banyak jumlah jin yang berada dalam tubuh korban, ia mengatakan " BANYAK SEKALI ".

Saya kemudian berkata kepadanya :

Ust. Syuhada Hanafi : 🔥Saya perintahkan kamu, sebagai bukti taubat kamu kepada Allah , ajak pasukan kamu keluar dari tubuh ini !!! 🔥 ..

Jin pun berkata : ⚡TIDAK MAU PA .. mereka menolak .. ⚡

Ust. Syuhada Hanafi : Baik sekarang kamu keluar mereka yang menolak urusan saya ( ucap saya kepadanya ).

Akhirnya Pemimpin jin tersebut Keluar. Dan 1 Persatu Jin Yang berada didalam Tubuh Saudari kita ini pun keluar setelah melalui Prosesi Ruqyah yang panjang kurang lebih selama 2 jam. Semoga Pasien di beri kesembuhan yg sempurna, dan menerima serta mengamalkan nasihat yg diberikan.

Oleh : Ust. Syuhada Hanafi

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.