Testimoni Meruqiah seorang ibu yang susah melahirkan

No Comments
Pada saat jam 11.30 menjelang shalat dhuhur saya kedatangan seorang ibu, yang mengeluhkan temannya sudah 2 hari di rumah bidan    mau melahirkan anak nya/ bayinya mengalami kesulitan lahir.

Dan saya di harap hadir untuk meruqyah nya,
Alhamdulillah rumah saya dan rumahnya bidan tidak terlalu jauh.
Dan saat saya datang melihat kondisi sang ibunya yang mau melahirkan dalam keadaan teriak- teriak mengeluh kesakitan,
Dan karena merasa kesakitan sampai badannya bergerak ke kanan kekiri,.

Cara terapinya

✍Saya memberikan nasehat pada ibu  agar lebih tenang,

Sang ibu saya ajak perbanyak mengucapkan Istighfar
Alhamdulillah setelah beberapa menit sang ibu hatinya sudah mulai tenang,  bahkan dadanya yang sesak, sudah mulai ringan dah nyaman, bahkan sang ibu sangat terharu sambil meneteskan air mata๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ yang begitu banyak. Semua atas ijin Allah.

✍ Langkah selanjutnya adalah, tahap berikutnya saya ruqyah perutnya dengan saya bacakan ayat ayat ayat ruqyah dengan melibatkan suaminya, dngan cara suami tangannya di tempel kan ke perut istrinya,. Dan saya ajak berdoa,

Ya Allah mohon berikanlah pada istri saya, agar  Engkau mudahkan dalam proses kelahiran anak hamba

Dan setelah proses ruqyah selesai kira ada 20 Menit, terdengar suara adzan dhuhur,
Dan saya tinggal menjalankan sholat sholat dhuhur dinmasjid.

Sebab masjid nya masih dekat dengan rumah bidan ,
Dan setelah itu saya pulang.

Masya Allah dengan ijin Allah, saya mendengar kabar jam 14.00 hari itu juga sang ibu melahirkan anak nya dalam keadaan sehat walafiat, tanpa operasi, dan juga anaknya,
Sang ibuk melahirkan anaknya bayi wanita.

Barangkali kisah nyata ini bisa menjadi , pelajaran kita semua.

 Firman Allah dalam Al qur'an

Surah Nooh, 10:
ูَู‚ُู„ْุชُ ุงุณْุชَุบْูِุฑُูˆุง ุฑَุจَّูƒُู…ْ ุฅِู†َّู‡ُ ูƒَุงู†َ ุบَูَّุงุฑًุง

-maka aku katakan kepada mereka: 'Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, -sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun-,-

 Surah Nooh,  11:
ูŠُุฑْุณِู„ِ ุงู„ุณَّู…َุงุกَ ุนَู„َูŠْูƒُู… ู…ِّุฏْุฑَุงุฑًุง

-niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat,-

 Surah Nooh, 12:
ูˆَูŠُู…ْุฏِุฏْูƒُู… ุจِุฃَู…ْูˆَุงู„ٍ ูˆَุจَู†ِูŠู†َ ูˆَูŠَุฌْุนَู„ ู„َّูƒُู…ْ ุฌَู†َّุงุชٍ ูˆَูŠَุฌْุนَู„ ู„َّูƒُู…ْ ุฃَู†ْู‡َุงุฑًุง

dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun--kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.-

Dan ada juga

Nasehat imam hasan al basri

Imam Al-Qurthubi menyebutkan dari Ibnu Shabih, bahwasanya ia berkata :"Ada seorang laki-laki mengadu kepada Al-Hasan Al-Bashri tentang kegersangan (bumi) maka beliau berkata kepadanya, 'Ber-istighfar-lah kepada Allah!. Yang lain mengadu kepadanya tentang kemiskinan maka beliau berkata kepadanya, 'Ber-istighfar-lah kepada Allah!. Yang lain lagi berkata kepadanya, 'Do'akanlah (aku) kepada Allah, agar Ia memberiku anak!, maka beliau mengatakan kepadanya, 'Ber-istighfar-lah kepada Allah!. Dan yang lain lagi mengadu kepadanya tentang kekeringan kebunnya maka beliau mengatakan (pula) kepadanya, 'Ber-istighfar-lah kepada Allah!".

Silahkan sher barangkali ada manfaatnya.

Dahsyatnya dengan Istighfar

Barakalahu  fikum

✍ Ditulis oleh(Hari efendi wijaya)

DPW QHI JABAR

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.