Mengatasi Ambeien / Wasir Dengan Ruqyah Sinergi Herbal secara Sederhana

No Comments
Ikhwah, 
Apakah ada diantara keluarga antum,  saudara jauh antum,  teman atau mungkin antum sendiri yang mengalami penyakit wasir ( ambeien),  sungguh sangat amat kasihan sekali jika kita melihat bagaimana penyakit itu sedang kambuh. 

Maka dari itu malam ini ana akan membahas tentang bagaimana berikhtiar untuk menyembuhkan penyakit ambeien (wasir)  dengan sinergi herbal dan Ruqyah yang telah banyak kami uji dilapangan yang Alhamdulillah banyak sekali yang Allah sembuhka. 

Bahan - bahan yang perlu disiapkan ;

√VCO ( Virgin coconut oil) 
√Umbi Kayu ( Singkong ) 
√Air putih

Tata Cara ;
🖇 Untuk VCO ini  sangat sederhana sekali,  antum / siapapun juga yang mengalami penyakit ambeien  diminta tidur dalam posisi tengkurap dan maaf D*b*R diusakan mumbul ke atas.. Dan minta saudara atau istri atau suami antum ( yang penting makhrom)   yang bersedia  untuk membantu mengoleska VCO tersebut dan yang lebih bagus VCO nya sampai bisa masuk ke dalam D*B*R dan diamkan selama kurang lebih sampai 5/10 menit. 

🖇 Untuk membantu penyembuhan dari dalam menggunakan Air perasan Dari parutan ubi kayu ( singkong) secukupnya ( minimal jadi setengah gelas / lebih baik jadi 1 gelas   + madu 3 sendok makan,  Istiqomahkan setiap hari 1 kali satu gelas setiap selesai makan ;

➡ Tatacara meruqyah penyakit ambien ;

Membaca syahadat terlebih dahulu.. 
Istighfar.. 
Baca sholawat nabi...
Di tepuk tepuk ringan dibagian tulang ekor sampai panggul ( di wajibkan sama makhrom)

Bacakan :
Al fatihah
Al baqarah 255
Al hasyer 21-24
Al falaq
An naas
Lakukan berulang ulang

Wallahu'alam
Barakallahu fiiekum

Admin_TRA ( Terapi Ruqyah Alhidayah)
Rizqi Ginanjar al Bantany
📋 Ruqyah For Medical Desease..


🔛 Silahkan di share artikelnya dan jangan lup cantumkan sumbernya.

Repost : Tia - QHI DPD Bogor Raya.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.