MERUQYAH AIR ATAU HERBAL UNTUK MENGELUARKAN SIHIR,JIN,DAN GAS DIDALAM PERUT

No Comments

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله و الصلاة و السلام على رسول الله و بعد:

Sebagaimana yang saya tulis dalam artikel sebelumnya bahwa kesesuain niat dan ayat-ayat yang dibaca merupakan satu kesatuan yang harus diperhatikan oleh setiap peruqyah maupun oleh setiap pasien yang melakukan ruqyah mandiri.Berikut cara meruqyah air,minyak zaitun,atau herbal dengan niat mengeluarkan benda-benda sihir/sihir yang didalam perut,jin,atau membersihkan perut dari gas yang berlebihan hingga menimbulkan sendawa terus menerus.

Dalam artikel ini saya akan menggunakan daun senna atau daun teh jati cina.Bagi yang sedang hamil atau haid saya sarankan cukup memakai air biasa saja atau pakailah herbal pencuci perut lain dan jangan lupa di konsultasikan terlebih dahulu dengan ahlinya.

Untuk daun senna ambil satu sendok teh lalu seduh dengan air panas dan biarkan sampai kecoklatan.Biarkan dingin lalu ruqyah dengan ayat-ayat yang berbicara tentang keluar berikut ini:
1.Alfatihah
2.Albaqarah:72
وَإِذْ قَتَلْتُمْ نَفْسًا فَادَّارَأْتُمْ فِيهَا ۖ وَاللَّهُ مُخْرِجٌ مَا كُنْتُمْ تَكْتُمُونَ.
"Dan (ingatlah) ketika kamu membunuh seseorang, lalu kamu tuduh-menuduh tentang itu.Tetapi Allah menyingkapkan apa yang kamu sembunyikan".
3.Albaqarah:191
وَاقْتُلُوهُمْ حَيْثُ ثَقِفْتُمُوهُمْ وَأَخْرِجُوهُمْ مِنْ حَيْثُ أَخْرَجُوكُمْ ۚ وَالْفِتْنَةُ أَشَدُّ مِنَ الْقَتْلِ ۚ وَلَا تُقَاتِلُوهُمْ عِنْدَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ حَتَّىٰ يُقَاتِلُوكُمْ فِيهِ ۖ فَإِنْ قَاتَلُوكُمْ فَاقْتُلُوهُمْ ۗ كَذَٰلِكَ جَزَاءُ الْكَافِرِينَ
'Dan bunuhlah mereka di mana kamu temui mereka, dan usirlah mereka dari mana mereka telah mengusir kamu. Dan fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan. Dan janganlah kamu perangi mereka di Masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu, maka perangilah mereka. Demikianlah balasan bagi orang kafir".
4.Al-A'raf:18
قَالَ اخْرُجْ مِنْهَا مَذْءُومًا مَدْحُورًا ۖ لَمَنْ تَبِعَكَ مِنْهُمْ لَأَمْلَأَنَّ جَهَنَّمَ مِنْكُمْ أَجْمَعِينَ
"Allah) berfirman, “Keluarlah kamu dari sana (surga) dalam keadaan terhina dan terusir! Sesungguhnya barangsiapa di antara mereka ada yang mengikutimu, pasti akan Aku isi neraka Jahanam dengan kamu semua.”
5.Al-Hijr:34
قَالَ فَاخْرُجْ مِنْهَا فَإِنَّكَ رَجِيمٌ
"Dia (Allah) berfirman, “(Kalau begitu) keluarlah dari surga, karena sesungguhnya kamu terkutuk".
6.An-Nahl:69
ثُمَّ كُلِي مِنْ كُلِّ الثَّمَرَاتِ فَاسْلُكِي سُبُلَ رَبِّكِ ذُلُلًا ۚ يَخْرُجُ مِنْ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ ۗ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَةً لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ
"Kemudian makanlah dari segala (macam) buah-buahan lalu tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu).” Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang berpikir".
7.At-Thoriq:7
يَخْرُجُ مِنْ بَيْنِ الصُّلْبِ وَالتَّرَائِبِ
"yang keluar dari antara tulang punggung (sulbi) dan tulang dada"
8.Al-Zalzalah:2
وَأَخْرَجَتِ الْأَرْضُ أَثْقَالَهَا
"Dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat (yang dikandung)nya".

Untuk teh daun senna ini bisa diminum 1 atau 2 gelas setiap hari sebelum sarapan dan sebelum tidur.

Demikian semoga bermanfaat.Aamiiin
وصل الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والحمد لله رب العالمين.والله تعالى اعلى واعلم

📝 ustaz salahudin sunan alsasaki

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.