Ketika Sembuh Dengan Ruqyah

No Comments
Kemarin sehabis ruqyah masal tanggal 17 Desember 2018 saya H Jhaesan ( Ketua DPD QHI Bojonegoro ) langsung meruqyah di Desa Ngampel. Ada seorang remaja yang setres sudah 3 hari mengurung di dalam kamar dan tidak mau di dekati orang. Pemuda itu kencing dan beraknya di wadai kresek dan setiap ada orang yang mendekat di lempari pakek kotoranya.

Dan waktu saya datang, ayahnya lalu masuk kamar, bener ayahnya langsung di lempar kotoranya ampun pokok baunya. Karna anaknya brontak dan ayahnya kualahan terpaksa saya juga ikut masuk lalu saya totok dan lemes.lalu di mandikan.

Sambil mandi lalu sambil saya ruqyah.dan biidznillah anak itu sembuh seketika.

Oleh : H Jhaesan ( Ketua DPD QHI Bojonegoro )

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.