Salah satu Tehnik Menemukan Buhul

No Comments

Tehnik ini yang di ajarkan ustadz arifuddin dan jauh dari hal - hal yg berbau syubhat adalah dengan Cara melakukan ketaatan. 

Contohnya adalah dengan melakukan 
✅shalat tahajud ✅berpuasa

Sekaligus memohon dan meminta pertolongan kpd Allah agar tempat buhul ditunjukkan. Maka qodarullah seringkali Allah mudahkan prosesnya. Terkadang buhul keluar dengan sendirinya dan terkadang Allah akan tunjukkan melalui mimpi dan terkadang marqy sendiri yg mendapatkan firasat tersebut melalui sebuah mimpi. 

Memang benar bahwa 80% kekuatan sihir ada pada buhulnya, namun hakikat  yg sesungguhnya yg harus kita pahamkan ke marqy(Pasien) adalah pentingnya agar dia memberikan hak. Nya Allah. Mengapa Allah mengujinya dengan musibah sihir tersebut. Jika hal utama ini dipahami, maka terkadang tanpa kita menemukan buhulpun  maka marqy (pasien)atas ijin Allah akan sembuh.  
Allahu'alam.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.