Cara dakwah terhadap JIN siluman

No Comments
Pertanyaan :

Assalamualaikum Ustadz. Saya mau tanya, apabila ada orang kesurupan dan jinya dari jenis siluman yang hanya mengaum kayak harimau atau mendesis kayak ular atau menggonggong seperti anjing mendakwahinya musti gimana ? 

Jawaban : 

Wa'alaikum salam. Saya pernah dapat kasus seperti ini, kemudian saya bacakan doa nabi musa, robbisrohlii shodri wayassirli amri dst. Alhamdulillah biidznillah bisa bicara dan menirukan syahadatain dan saya minta jinnya untuk mengikuti doa tersebut. 

Dakwah lah dengan suatu kebaikan baik dari ucapan dan hati. Berdoalah kepada Alloh supaya jin yang model apapun dan sisi manusianya supaya di pahamkan apa yang kita maksud di topang firman Alloh dan tadabur Insya Allah fitrah pada diri baik jin jenis manapun dan manusia pasti paham Insya Alloh

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.