TEHNIK FASHDU QURANIC HEALING

No Comments
Tehnik fashdu quranic healing adalah salah satu tehnik mengeluarkan jin yang ada didalam tubuh pasien melalui metode mengeluarkan darah dari pembuluh darah vena.

DALIL :

1.Fashdu
Riwayat Bukhari dan Muslim, Rasulullah Shallallahu ‘alayhi wa Salam bersabda:
إِنَّ أَمْثَلَ مَا تَدَاوَيْتُمْ بِهِ الْحِجَامَةُ وَالْفَصْدُ
Artinya:
“Sesungguhnya metode pengobatan yang paling ideal bagi kalian adalah hijamah (bekam) dan fashdu (venesection).”

2. Jin berjalan melalui aliran darah
Nabi berkata, “Sesungguhnya setan mengalir dalam diri anak Adam melalui aliran darah.” (HR. Imam Ahmad)
Metode :
Pasien membaca 3 qul ditiup ditelapak tangannya lalu mengusap dari atas kebawah sembari membaca ayat ruqyah dengan niat mendorong jin keluar dari tubuhnya melalui pembuluh darah vena yang dikeluarkan darahnya.
Pasien akan merasakan seperti ada gelembung udara atau rasa kesemutan atau setruman listrik halus disepanjang pembuluh darahnya yang akan mengalir keluar dipembuluh vena yang dikeluarkan darahnya.
Metode ini sangat dahsyat, saya cobakan dengan pasien yang selalu merasa sakit didadanya sewaktu dia dorong penyakit dari dada kekaki yang dikeluarkan darahnya, rasa sakitnya ikut berjalan keluar melalui kaki.
Silahkan dicoba dengan catatan terapisnya sudah ahli memfashdu, yang belum ahli bisa belajar sama Ustadz Agus Abdulloh ( DPW QHI Jateng dan DIY) sebab saya dulu belajar dari beliau juga ilmu fashdu.
Oleh : Ustadz Perdana Akhmad, S.Psi


Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.