KERAJAAN JIN DI POHON NANGKA

No Comments
Sebut saja Rosman 45th (nama samaran). Pria asal Ponorogo - Jawa Timur yang sudah lama menetap Batang - Jawa Tengah. Sekitar 3 bulan yang lalu dia menebang pohon nangka dibelakang rumah untuk perluasan rumah yang ditempatinya.

Beberapa hari setelah menebang pohon nangka itu hampir tiap malam selalu bermimpi didatangi ratusan sosok makhluq berwujud & berwajah aneh. Mereka marah dan menuduh Rosman telah merusak istana serta membunuh warganya. Rosman tersentak kaget hingga terbangun dari tidurnya. Ya......mimpi itu selalu terulang hingga beberapa malam. Dia bingung atas tentang sesuatu yang terjadi pada dirinya. Dia bingung atas tuduhan makhluq - makhluq aneh lewat mimpinya.

"Saya dituduh merusak istana, memangnya istana siapa yang telah saya rusak?",gumamnya lirih.

"Saya dituduh telah membunuh warga, memangnya warga mana yang telah saya bunuh?",gumamnya lagi.

Hari demi hari dalam benak Rosman selalu berkecamuk tentang tuduhan - tuduhan yang dilontarkan kepada dirinya. Akhirnya terjawab sudah. Rosman telah menebang pohon nangka yang menjadi istana atau tempat tinggal jin. Bahkan tanpa sengaja Rosman telah membunuh beberapa jin yang menghuni pohon nangka itu. Singkat cerita jin - jin itu marah besar, dendam dan membuat perhitungan dengannya.

Beberapa hari kemudian Rosman terlihat linglung. Kadang berteriak histeris, kadang berbicara dengan kata - kata yang sulit dipahami. Bahkan sering membentur - benturkan kepalanya ketembok. Oleh keluarga istrinya Rosman dibawa ke orang pinter di daerah Pemalang. Menurut orang pinter itu jiwa Rosman di sandera oleh bangsa lelembut. Untuk mengambil kembali jiwa Rosman keluarganya harus minta maaf atas perbuatan Rosman dan mencarikan tempat tinggal baru untuk bangsa lelembut itu.

Oleh orang pinter itu keluarga Rosman disarankan menggelar selamatan di bekas pohon nangka yang telah ditebangnya dan minta maaf kepada bangsa lelembut atas keteledorannya. Semua saran dari orang pinter itu telah dilaksanakan. Tapi kondisi Rosman tidak ada perubahan sedikit pun. Bahkan menurut istrinya kondisi Rosman lebih buruk dari sebelumnya.

Seminggu setelah menggelar selamatan itu oleh keluarganya Rosman di bawa ke seorang paranormal didaerah Demak. Dirumah paranormal itu Rosman sempat menginap selama 2 hari. Hasilnya tetap nihil. Kondisi Rosman belum ada perubahan sama sekali. Akhirnya Rosman di bawa pulang ke Batang. Atas saran tetangga yang tinggal di dekat alun - alun Batang, Rosman di bawa ke rumah saya.

Mereka saya persilahkan duduk, salah satu dari keluarganya menyampaikan segala hal yang di alami oleh Rosman. Kemudian saya membuat air ruqyah dari air hujan yang sudah saya rebus sebelumnya. Sejurus kemudian Rosman saya kasi segelas ramuan (madu, kurma ajwa, minyak habatussaudah, minyak zaitun, minyak daun bidara, dan garam kristal pink )saya seduh dengan air ruqyah lalu saya berikan kepada Rosman untuk diminum. Beberapa menit kemudian ruqyah kita mulai dengan terlebih dahulu saya bacakan doa muqadimah. Baru beberapa ayat ruqyah saya lantumkan, Rosman mengalami reaksi hebat. Jin - jin yang ada ditubuhnya berteriak dan marah. Jin itu mengancam supaya saya tidak mencampuri urusannya.

"Kamu siapa ?? Jangan ikut campur urusan saya. Ini urusan saya dengan Rosman",bentak jin itu.

"Rosman akan saya bunuh karna dia telah merusak istana dan membunuh warga saya",bentak jin itu lagi.

Saya terus membaca ayat - ayat ruqyah tanpa menghiraukan celoteh jin itu. Bacaan saya keraskan untuk mengimbangi teriakan - teriakan jin yang ada di tubuh Rosman.

Dedengkot jin yang ada ditubuh Rosman minta supaya saya menghentikan bacaan ayat - ayat ruqyah. Itupun tidak saya hiraukan. Justru bacaan ayat -ayat ruqyah itu semakin saya keraskan dan saya baca berulang - ulang. Terakhir saya membaca surat Al A'la ayat 1 - 19.

Teriakan jin itu berubah menjadi rintihan yang sangat menyayat hati hingga terdengar semakin melemah. Sayup - sayup jin itu minta supaya saya menghentikan bacaan ayat - ayat ruqyah.

Bacaan saya hentikan. Saya sempat dialog dengan Dedengkot jin itu beberapa menit. Saya sampaikan kepada jin itu tentang hakekat penciptaan jin dan manusia. Tentang ancaman Alloh kepada makhluq yang mendholimi atau menjajah makhluq lain dan Tentang ancaman Alloh kepada makhluq - Nya yang melampaui batas.

Setelah saya bimbing untuk bertaubat kepada Alloh, sejurus kemudian jin itu keluar dengan mendawamkan takbir dan mengucapkan salam.

Alhamdulillah.
Semua atas pertolongan - Nya.

Di tulis & di post oleh Mundakir Abu Ilham.(Founder Kendal Ruqyah Centre)

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.