Kisah Dibalik : ASMA' SETRUM

No Comments
 
Keilmuan ini memiliki posisi penting dalam rangka menguji ilmu tenaga dalam seseorang dalam sebuah perguruan. Mungkin di tempat lain ada beda istilah. Seseorang yang baru saja diijazahi ilmu tenaga dalam perlu diuji apakah berhasil atau tidak. Untuk itu rekan lainnya akan menggunakan ASMA' SETRUM lalu menyerang seseorang yang diuji keilmuannya. Yang dilakukan adalah merapal mantra dan meminta karomah leluhur guru atau lainnya agar dirinya dapat bergerak seperti apa yang diminta.  Lalu mulailah pelaku ASMA' SETRUM ini seperti ada yang merasuki dan bergerak sendiri namun masih dalam kondisi sadar, kemudian menyerang seseoran yang diuji keilmuannya. Reaksinya bisa mental, terjatuh, dll tergantung ilmu yg digunakan untuk diuji.

Seseorang yang pernah mempelajari ASMA' SETRUM dirinya akan mudah emosional. Jika diruqyah kemungkinan besar akan mudah reaktif, karena biasanya jin jenis ini sombong dengan ilmunya.

Apakah anda pernah mempelajari hal demikian ???
Secepatnya taubat...
Carilah ilmu yang baik di hadapan Allah ta'ala...
Bukan yang hebat di mata manusia namun menyalahi syariat Islam...

Smoga bermanfaat dan membawa berkah... Aamiin

Salam...
Rehab Hati Kudus :
~ Ruqyah Syar'iyyah
~ Al Hijamah
~ Herbal Sunnah

Editor : QHI BOJONEGORO

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.