KEDAHSYATAN RUQYAH DENGAN SURAT AL-BAQARAH

No Comments
Dari kitab tafsir Ibnu Katsir:

1. Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam bersabda: "Sesungguhnya syaithan lari menjauh dari rumah yang dibacakan surat Al-Baqarah di dalamnya."
 
2. Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam bersabda: "Sesungguhnya rumah yang dibacakan surat Al-Baqarah di dalamnya, syaithan tidak bisa masuk kedalamnya."

3. Usaid bin Hudhair RA ketika membaca Al Baqarah di malam hari, ia melihat seperti awan putih terang benderang sampai kudanya bergejolak mau lepas.

Paginya disampaikan kepada Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam peristiwa itu. Beliau bersabda: "Itulah malaikat mendekatimu untuk mendengarkan bacaanmu. Seandainya kamu membacanya sampai pagi, semua orang bisa melihatnya."

4. Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam bersabda: "Bacalah surat Al-Baqarah, karena membacanya adalah keberkahan (manfaat yang besar ), meninggalkannya adalah penyesalan, dan para tukang dihir tidak sanggup menghadapi surat Al-Baqarah."

5. Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam melakukan qiyamul lail dengan Al-Baqarah dan Ali 'Imran dalam satu rakaat.

Pengalaman banyak pasien sihir ketika selalu baca Al Baqarah tiap hari, tukang sihirnya hancur dari manapun datangnya.

Allahu Akbar walillahil hamdu.

Ustadz.Fadhlan Abu Yasir

Semoga bermanfaat dan membawa berkah.... Aamiin

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.