Do'a orang yang terzolimi dengan sihir

No Comments

Dari Mu’adz bin Jabal Radhiyallahu ‘anhu bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

اِتَّقِ دَعْوةَ الْمَظْلُوْمِ فَإِنَّهُ لَيْسَ بَيْنَ اللَّهِ حِجَابٌ

“Takutlah kepada doa orang-orang yang teraniyaya, sebab tidak ada hijab antaranya dengan Allah (untuk mengabulkan)”. [Shahih Muslim, kitab Iman 1/37-38]

Dari Abu Hurairah bahwa dia berkata bahwasanya Rasulullah bersabda.

دَعْوَةُ الْمَظْلُوْمِ مُسْتَجَابَةُ وَإِنْ كَانَ فَاجِرًا فَفُجُوْرُهُ عَلَى نَفْسِهِ

“Doanya orang yang teraniaya terkabulkan, apabila dia seorang durhaka, maka kedurhakaannya akan kembali kepada diri sendiri”. [Musnad Ahmad 2/367. Dihasankan sanadnya oleh Mundziri dalam Targhib 3/87 dan Haitsami dalam Majma’ Zawaid 10/151, dan Imam ‘Ajluni No. 1302]
=========================

Sungguh sangat Dahsyat do'a-do'a orang yang sedang terzolimi dgn sihir.
Barusan ada pasien yang ana suruh do'a dan berwasilah dengan kezoliman yang menimpanya, dan berdo'a agar Allah membalas kezoliman dukun yang menyihirnya (dengan do'a yang panjang dan penuh pengharapan) kemudian si marqi membaca ayat Qur'sy dengan khusuk sambil memezamkan mata tapi si pasien melihat dalam pandangannya ada batu besar yang jatuh dari langit menimpa tempat penyembahan dukun itu,sedang batunya katanya berwarna Hitam dan sangat panas.

Kemudian ana suruh baca al-falaq dan annas di ujung batang bidara kemuduan di tusukkan ke lehernya si marqi, si marqi melihat dukun muntah darah.
(Wallahuaklam hanya Allah yang tau kebenaran nya)
===================================
Status yang seperti ini
Yg comentar ada 2 kemungkinan.

1. Yang tidak mendukung berkata : ini pasti opera jin yang bermain wilayah khayali talbis iblis,ini ranah ghoib kita tidak tau pasti.

2. Yang mendukun bilang : ini murni bantuan Allah sebagaimana allah tidak menolak do'a-do'a orang yang terzolimi. Boleh jadi allah ingin menampakkan sesuatu karna yang berdo'a dan melakukan bukan peruqyah nya,melainkan dari pasien sendiri.

Ana cuma berbagi kisah itu saja.😀🙏🏼

✍ ustadz Ali KA
📮 Abu Azka

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.