SERING MEMILIKI FIRASAT dan TERNYATA BENAR

No Comments
Dalam konteks gangguan jin, kondisi seperti itu banyak terjadi, seperti :

~ Mengetahui soal ujian yg belum dilaksanakan

~ Mengetahui akan ada yang berniat buruk pada dirinya

~ Mengetahui apa yang sebentar lagi terjadi

~ Mudah mendapat gambaran visualisasi dalam otak tentang seseorang

Tidak lain khusus pd gangguan jin itu merupakan informasi yang diolah oleh jin tersebut untuk disampaikan pada manusia yg diikutinya, baik dengan tujuan adu domba, melindungi, atau sekedar (iseng) saja.

Sebagai contoh proses seseorang yang dapat mengetahui soal ujian sebelum dilaksanakannya ujian. 
Misalkan seminggu sebelum ujian, seseorang itu dapat mengetahui apa soal yang keluar. Sebenarnya soalnya itu sudah ada (dicetak) oleh panitia, lalu informasi soal tersebut "diambil" oleh jin kemudian diberikanlah kpd seseorang yg diikutinya melalui gambaran visualisasi di otak. Jadi bukan sesuatu yang belum pernah terjadi, melainkan diambil informasi yg sudah ada dan disampaikan lebih dini.

Dalam praktek dukun juga bisa seperti itu, misal ada firasat jangan lewat jalan sana, ternyata belakangan diketahui memang terjadi macet di jalan tersebut. Itu merupakan informasi yang diolah dan didapatkan jin di suatu tempat lalu diambil dan diinformasikan kepada manusia.

Jika ada niatan bekerjasama dg jin maka itu terlarang dalam islam dan jangan menikmatinya atau membanggakannya.

Yang perlu diperhatikan adalah dikhawatirkan ketika yang "di sampaikan" oleh jin tersebut adalah kabar bohong untuk merusak suatu hubungan, dimana sebelumnya ketika beberapa kali mendapati ternyata firasatnya benar hingga timbul keyakinannya itu benar, ini harus kita hindari.

Segeralah istighfar dan berlindung pd Allah ta'ala dg doa dan ayat perlindungan dari bisikan syetan, lalu bertawakkallah pd Allah ta'ala.

Tindak lanjuti dg diruqyah atau ruqyah mandiri.

Wallahu a'lam

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.