MENGHILANGKAN BATU EMPEDU SECARA ALAMIYAH

No Comments
Batu Empedu tidak merisaukan banyak orang, akan tapi sebenarnya kita harus perlu tahu, karena kita hampir pasti mengindapnya. Apalagi batu empedu bisa berakhir dgn penyakit kanker. Menurut Dr.Lai Chiu-Nan penelitian dari Tiongkok ini, mengatakan "Saya menemukan orang2 terkena kanker biasanya banyak batu dalam tubuhnya". Dalam kantung empedu hampir semua dari kita terdapat ada  batu empedu, Perbedaannya hanya ukuran dan jumlahnya saja tiap seseorang berbeda2.

๐Ÿ”˜. Gejala Batu Empedu
Biasanya gejala Batu Empedu yg dirasakan dibadan ada batu di empedu antara lain :
~• Perasaan penuh diperut (nek, busung) sehabis makan., di hulu hati.
~• Perasaan rasanya kurang tuntas mencernakan makanan.
~• Demam tinggi.
~• Sakit kuning.
~• Denyut jantung berdetak cepat.
~• Sakit perut yg terus menerus sampai kepinggang.
~• Pankreatitis akut juga bisa  merupakan salah satu risiko yang berbahaya jika batu empedu masuk dan menghambat saluran pankreas. Peradangan pankreas ini akan menyebabkan sakit perut yang akan terus bertambah parah.
~• Dalam kondisi parah ada juga terasa nyeri di ginjal.

๐Ÿ”˜. Cara Pengobatannya
Bila kita duga ada batu di empedu cobalah dengan cara yg dianjurkan Dr.Ciu-Nan untuk menghilangkan Secara Alamiyah. Pengobatan ini dapat juga dipakai bila ada keluhan di hati, karena hati dengan kantung empedu saling berkaitan.
๐Ÿ”˜Tata cara pengobatannya adalah: 
~1. Selama 5 hari berturut- turut minumlah 4 (empat) gelas sari buah apel segar setiap hari, atau makanlah empat atau lima buah apel segar, tergantung selera anda. ( Apel berkhasiat melembutkan batu empedu). Selama masa ini anda boleh makan seperti biasa.
~2. Pada hari ke enam, jangan makan malam. Jam 6 sore, telanlah satu sendok teh "EPSOM SALT". (Mangnesium sulfat /garam inggris) dengan segelas air hangat.
Jam 8 malam lakukan hal yg sama lagi. ( Mangnesium sulfat berkhasiat membuka pembuluh2 kantung empedu).
Jam 10 malam campurkan 1/2 cangkir minyak zaitun ( minyak wijen) dengan 1/2 cangkir sari jeruk segar lalu aduklah dengan rata, setelah itu baru diminum. 
(Minyaknya  (zaitun/ wijen) tujuaan melumasi batu2 utk melancarkan keluarnya batu empedu).

Keesokan harinya anda akan menemukan batu2 berwarna hijau dan warna lain di dalam buang air besar anda & batu2 itu bisanya mengembang di air. 
Jika mau dihitung menurut Dr. Ciu-Nan jumlah batu itu sekitar 40, 50, s/d 100 batu, tanpa ada gejala apapun. Berkemungkinan juga ada ratusan batu yg mungkin dikeluarkan melalui metode ini, walaupun tidak semuanya keluar.

Baik sekali apabila kita sekali kali membersihkan kantung empedu kita. Pilihlah metode ini tanpa efek samping. (InsyaAllah).
Selamat mencoba dan bermanfaat, berkah buat kita semua. Alhamdulillah saya sudah pernah mencobanya.
Laahaula walaquwata illabillah.
#dikutipberbagaisumber.
Dr. Lei Chu-Nan.
Salam Sehat,
Semoga bermanfaat.

"JIKA AKU SAKIT,  ALLAH YANG MENYEMBUHKAN"

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.