CIRI-CIRI Pelempar ‘AIN DAN PENDENGKI

No Comments

1. Anda akan melihatnya sebagai orang yang jarang mendoakan keberkahan terhadap sesuatu yang dia lihat mengagumkan. Baik sesuatu yang mengagumkan itu terkait dengan orang maupun benda-benda yang bisa terkena ain, seperti rumah, hewan, kendaraan dan lain sebagainya.

2. Anda melihatnya sebagai orang yang banyak mengeluh dan tidak terima dengan ketentuan Allah. Sangat sedikit bercerita tentang nikmat-nikmat Allahl yang telah dia terima.

3. Anda melihatnya sebagai orang yang sedikit berdzikir. Banyak membicarakan tentang harta. Sangat rakus dan berebut terhadap dunia dan remah-remahnya.

4. Anda melihatnya sebagai orang yang sangat-sangat perhatian, bahkan kadang sampai tingkat keterlaluan, terhadap harta yang dia kagumi dan pemilik harta itu.

5. Anda melihatnya sebagai orang yang selalu cemberut dan bermuka masam. Air mukanya sering terlihat murung dan terlihat pucat atau gelap pekat. Selalu sedih dan sering curiga dan suka ikut campur urusan orang.
------------------------
📚 Setan Diantara Dengki dan 'Ain -  Syekh Abul Barro Usamah Bin Yasin Al Ma'ani 

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.