Ads Top

Ruqyah Masal di Desa Trucuk Kec. Bojonegoro


Alhamdulillah telah terlaksana acara Ruqyah masal pada hari Sabtu tanggal 14 Februari 2017 Ba'da Isya di Desa Trucuk Kec. Bojonegoro dan alhamdulillah berjalan lancar tanpa ada halangan apapun. Acara ruqyah di buka oleh ulama setempat serta di dampingi oleh aparat kepolisian selaku keamanan di Kec. Trucuk.
Acara ruyah di hadiri oleh warga setempat yang memang ingin mengenal tentang ruqyah dan sebagian memang merasa ada sakit nonmedis maupun medis yang mengharapkan kesembuhan dari ayat-ayat suci Al-qur'an yang di lantukan oleh peruqyah yang dalam kesempatan ini di bacakan oleh Ust. Jaeshan (Gus Jeck). Dalam tahap ruqyah, pertama di berikan tausiyah oleh Ust. Jaeshan (Gus Jeck) tentang apa itu ruqyah dan cara meruqyah diri sendiri serta meruqyah air untuk diberikan kepada keluarga / orang lain yang sedang sakit karena hakekatnya Al-qur'an diturunkan oleh Allah SWT sebagai obat untuk seluruh penyakit medis atau nonmedis.
Dalam kesempatan ini masyarakat sangat berterima kasih oleh QHI Bojonegoro karena berkenan hadir dan memberikan solusi untuk penyakit yang di derita oleh masyarakat setempat.

3 komentar:

  1. saya pengen di rukyah di daerah bojonegoro. saya harus menghubungi siapa ua?

    BalasHapus
  2. saya pengen di rukyah di daerah bojonegoro. saya harus menghubungi siapa ua?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa langsung ke kantor cabang kami di Alamat

      Jl MH Thamrin Gg Tegal Luwung No 20A

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.