Ads Top

Teknik Ruqyah Mandiri

Alhamdulillah, segala puji hanya milik-Nya yang telah menjadikan Islam ini mudah dan indah.Berikut ini adalah tehnik Ruqyah Mandiri yang anda cari selama ini, dimana anda bisa melakukan di rumah anda sendiri. Ditempat-tempat sujud anda, atau di muka bumi dimana musuh Allah menganiyaya anda. Boleh dipilih salah satu, atau dengan menggabungkan berbagai tehnik yang anda mampu dalam satu waktu. Boleh dilakukan setiap selesai shalat, setiap hari atau kapan saja anda mampu bersungguh-sungguh untuk menggapai kesembuhan. ALLAHUAKBAR!

Dalil Ruqyah Mandiri
Nabi Muhammad ﷺ meruqyah dirinya sendiri tatkala mau tidur dengan membaca surah Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas lalu beliau tiupkan pada kedua telapak tangannya, kemudian usapkan ke seluruh tubuh terjangkau oleh kedua tangannya”. (HR. Al-Bukhari)
Uthman Bin Abil ‘Ash r.a. menemui Rasulullah ﷺ mengadukan rasa sakit pada tubuhnya yang dia rasakan semenjak masuk Islam, kemudian Rasulullah SAW berkata, “Letakkan tanganmu pada tempat yang terasa sakit, kemudian bacalah; “Bismillahi” (dengan menyebut nama Allah) tiga kali, dan bacalah; “A’uzu billahi wa qudrotihi min syarri ma ajidu wa uhadziru” (aku berlindung dengan Allah dan dengan qudrat-Nya dari kejahatan yang aku dapati dan yang aku hindari) tujuh kali.” (HR. Muslim)

Muqodimah Ruqyah Mandiri
Muqodimah ruqyah ini akan anda lakukan sebelum memulai meruqyah diri anda sendiri. Tentu saja, kita harus mmpersiapkan tempat, ruhani dan jasmani kita serta memperhatikan adab-adab dalam berdo’a atau adab bagaimana saat kita meminta kepada Allah. Semua benda-benda yang mengandung kesyirikan harus dimusnahkan terlebih dahulu.
Berikut ini adalah tatacara untuk memulai Ruqyah Mandiri (jika kondisi darurat, maka cukup lakukan point 3 saja):
1. Berwudhu untuk mensucikan jasmani kita, untuk lebih sempurna mandilah agar hati sejuk dan lembut.

2. Shalat Mutlak (Baik 2 atau 4 rakaat) untuk memohon pertolongan kepada Allah) baik di sujud terakhir atau selepas shalat.

3. Mengucapkan Ta’awudz, Basmallah, Beristighfar dan Shalawat Nabi.
- Taawudz bisa dengan membaca salah satu lafal berikut; “Audzubillahiminassayitoonirrajiim”, atau “Audzubikalimatillahi tammati minkulli syariima kholak” atau ‘Audzubillahikalimatillahit tammati tammah, mingkulli sayyitoni wahammah, wamingkulli ‘ainu lammah” atau “’Audzubillahisami’il aliimi minassayitooniraajiim”
- Basmallah, memulai do’a dengan menyebut Asma-Nya yang maha Agung.
- Istighfar, bisa membaca; “Astaghfirullahal adziim, alladi laa ilaha illa huwal hayyul qayyum waatubu ilaih” atau “Laa ilaaha illa anta, subhanaka inni kungtum minadzalimiin”. Atau bisa diganti dengan shalat taubat, jika belum pernah bertaubat dari kesyirikan.
- Shalawat, lakukan seperti biasa; semisal, “Allahuma shalli ala Muhammad wa ala ali Muhammad”

3. Memohon kekuatan kepada Allah, bisa dilakukan dengan membaca salah satu do’a sebagai berikut:
- La Hawla walaa Quwwata Illa Billahil aliyhil Adziim.
- Hasbunallah wanikmal wakiil nikmal maula wanikman nasiir.
- Bismilahiladi layadhuru maasmihi sayiung fil ardhi wala fissama wahua samiun aliim.
4. Mulailah melakukan ruqyah mandiri.

Tutorial Universal 3Qul
3Qul adalah sebutan kependekan dari 3 surah dalam Al Quran ( Al Ikhlas, Al Falaq dan Annas) atau Qulhuwallahuahad…, Qul A’udzubirabbil falaq… dan Qul a’udzubirabbinnass….
3 Surah ini, diawali dengan surah Al Fatihah dan ditambahkan dengan ayat Kursi diakhir baca sudah bisa dijadikan senjata untuk ruqyah secara universal/umum untuk semua penyakit.
Tehnis Ruqyahnya macam-macam, bisa dibacakan dan ditiupkan ke tempat sakit, dibacakan dan ditiupkan ke telapak tangan lalu diusapkan atau ditepuk-tepuk ke tempat sakit atau ditiupkan ke air dan dido’akan lalu diminum. Insya Allah, atas izin Allah akan menjadi obat bagi mereka yang yakin akan pertolongan Allah melalui do’a dan membacakan Al Qur’an. Pada intinya, dengan lafaz “Basmalah” saja sudah menjadi obat jika kita yakin.

Untuk selanjutnya, ruqyah universal ini akan saya sebut sebagai “3Qul” atau Al Fatihah + 3Qul + Ayat Kursi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.